Tuesday, May 5, 2009

MUSDA VI Akan Tiba

Ana teringat dengan sebuah lagu waktu ana kecil-kecil dulu, gini petikannya "libur tlah tiba, libur tlah tiba, hore..hore..n hore lagi". Tapi itukan hanya sepenggal lagu anak2 yang dinyanyikan oleh anak2 yang masih anak2 en berfikir anaka2.
Tapi untuk kali ini beda, sepenggal lagu itu bisa di ganti kata2nya dengan "MUSDA telah tiba, MUSDA telah tiba, senyum...senyum...tetap semangat".
Saat itu akan tiba, saat dimana kita berjuang untuk bisa mencari, memilih n menentukan pemimpin2 masa depan bangsa yang bisa merubah bangsa ini menjadi lebih baik lagi, bisa mengajak kader2 ini menjadi yang TERDEPAN dalam berbuat yang terbaik, walau dalam skup yang kecil. Tapi, jangan pernah berfikir untuk menyepelekan hal2 yang kecil n jangan pernah berfikir untuk membesar2kan hal yang kecil!
Kawan2 yang kira2 gak lagi terlibat dalam kepegurusan KAMMDA kedepan, jangan sedih ya!!!
ana yakin antum/na tetap bisa memberikan investasi,kontribusi,tabungan(kalo banyak pitih) bagi dakwah ini....
Pokoknya dimanapun kita2 ini berada, yang pasti harus terus berbuat yang terbaik buat orang2 disekitar kita, walau gimanapun juga kita berkeinginan mereka yang tidak paham menjadi paham dengan adanya kita ditengah2 mereka....
Ajari Aku Allah
Allah...
Ajarilah aku untuk terus bersyukur
Bahkan sampai diriku ada dalam
Keadaan yang paling teraniaya
Ajari aku agar bisa menjadi orang baik
Bahkan ketika dunia tak sanggup lagi
TERSENYUM....
Ajari aku Allah....
Agar aku bisa tertawa setelah menangis
Agar bisa selalu bangkit setelah kejatuhan
Agar bisa terus berjalan, walau aral melintang
di depan sana...
Agar tidak pernah menyerah
Walau hampir mati sekalipun
Ajari aku Allah....
Agar tidak pernah kehilangan cinta
Agar tidak kehilangan kepercayaan
Bahwa masih ada hal-hal baik di dunia ini
Yang masih patut untuk diperjuangkan
Ajarilah aku Allah...
Agar tidak menjalani
Hidup yang sia-sia
Ajari aku Allah.....
Sampai jumpa di MUSDA VI ya! I'Allah

No comments: